AQIQAH SUNNAH UTAMA, JANGAN DITUNDA KARENA CORONA

AQIQAH SUNNAH UTAMA, JANGAN DITUNDA KARENA CORONA

Jangan Tunda Aqiqah Malang

Dunia kini sedang diselimuti pandemi Covid-19. Tidak hanya Indonesia namun negara-negara lain juga. Penularan pandemi global ini sangatlah cepat. Sudah banyak korban yang terinfeksi. Sudah banyak pula yang terkena dampak Covid-19 ini, antara lain pada sektor perekonomian, sosial, budaya, bahkan keagamaan. Pemerintah Indonesia sudah memberlakukan lock down / PSBB / karantina di beberapa wilayah. Sekolah, universitas, dan tempat ibadah pun ikut terkena imbas dari Virus Corona. Pelajar dan mahasiswa melaksanakan pembelajaran online di rumah atau SFH (Study From Home). Selain itu, banyak kantor dan perusahaan juga yang memberlakukan WFH (Work From Home) untuk pekerjanya.

      Nah, untuk Bunda yang baru melahirkan, barangkali bingung untuk memilih tempat aqiqahan, bisa banget nih pesan aqiqah di Nurul Hayat. Ditengah pandemi Covid-19 ini kami masih tetap buka untuk melayani Anda. Jangan tunda Aqiqah Malang Nurul Hayat. Aqiqah kami sudah terbukti, karena:

Terbesar

Telah berpengalaman dan dipercaya puluhan ribu pelanggan. Membantu ibadah aqiqah ummat lebih dari 3000 kambing setiap bulannya dan terdistribusi hingga 60 kota di seluruh Indonesia.

Halal

Pilihan hewan, proses penyembelihan dan masak dijamin memenuhi syarat sahnya aqiqah dan telah tersertifikasi “Halal” dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Bernilai Sedekah

Aqiqah Anda in syaa Allah semakin berkah karena semua keuntungan penjualan digunakan untuk mendukung program dakwah dan sosial Nurul Hayat. Hanya di sini Anda beraqiqah sekaligus bernilai sedekah.

Aqiqah merupakan ibadah sunnah, seperti yang ada pada penjelasan dalil di bawah:

– Syaikh Utsaimin Rahimahullah: ‘Aqiqah adalah sunnah muakkadah (sunnah yg amat dianjurkan). Bagi orang yg tidak mampu melakukannya maka gugur kewajiban (sunnah) ini darinya.

– Imam Ahmad Rahimahullah berkata, ‘Aqiqah merupakan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau telah melakukannya untuk Hasan dan Hushain. Para sahabat beliau juga melakukannya. Dan Dari Hasan bin Samurah radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda,

“Semua anak yg lahir tergadaikan dengan ‘aqiqahnya.” (HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa’i).

Sehingga tidak patut, jika seorang bapak tidak melakukan ‘aqiqah untuk anaknya. (Al Muntaqa Min Fatawa Syaikh Shalih Fauzan (3/194)).

Jangan tunda Aqiqah Malang Nurul Hayat!

3 Alasan Aqiqah #janganditunda

1. Pelaksanaan aqiqah disunnahkan hari ke-7 atau ke-14 dari kelahiran si buah hati.

2. Aqiqah mudah melalui jasa aqiqah siap saji dan bisa #pesandirumah

3. Aqiqah bisa lebih bermanfaat karena disalurkan kepada yang membutuhkan ditengah pandemi.

Jadi, jangan pernah menunda ibadah sunnah karena adanya Corona yaaa… YUK, PESAN di 085104546060 (WA)

——————————

Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes
Email: aqiqah.nurulhayat@gmail.com
Official WA: klikwa.com/aqiqahnurulhayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *